SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 telah mempertemukan PSIS Semarang melawan PSIM Jogja dengan kemenangan untuk Laskar Mahesa Jenar. Meski kalah dengan skor 2-1, Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto menilai bahwa anak asuhnya telah bermain maksimal.

Harianjogja.com, SEMARANG — Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto menilai anaka asuhnya telah bermain maksimal dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (21/5/2016) sore. Dalam lanjutan ISC B Grup 4 tersebut, PSIM ditekuk tuan rumah dengan skor 1-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tapi saya yakin semua pemain sudah berupaya tampil maksimal,” ujar Erwan, usai pertandingan.

Meski demikian, Erwan mengungkapkan bahwa penampilan kurang maksimal masih diperlihatkan oleh Johan Arga dan kawan-kawan. Dua gol yang diciptakan oleh PSIS tercipta karena lemahnya koordinasi di lini belakang. Untuk itu, ke depan kosentrasi dan koordinasi lini belakang PSIM perlu ditingkatkan.

Susunan pemain

PSIS: Fajar Setya; Anhar Latif, M. Tegar, Fajar Bagus, Safrudin Tahar; Hari Nur, Dani Raharjanto/Jordan Foranda, Edianto/Agung Setia Budi, Johan Yoga, M. Yunus; Johan Yoga

Pelatih: Eko Riyadi

PSIM: Oni Kurniawan; Said Marjan, Edo Pratama, Suni Hizbullah, Riskal Susanto; Dimas Priambodo/Krisna Adi, Pratama Gilang; Rangga Muslim, Hendika Arga/Raymond Tauntu, Johan Arga/M. Rifky; Juni Riyadi

Pelatih: Erwan Hendarwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya