SOLOPOS.COM - Pertandingan PSIR vs PSIS (Indonesiasc)

ISC B 2016 telah mempertemukan PSIR Rembang melawan PSIS Semarang di Stadion Krida, Rembang. Hingga menit 25, kedudukan sementara 1-1.

Harianjogja.com, REMBANG — Lanjutan ISC B 2016 Grup 4 antara PSIR Rembang melawan PSIS Semarang di di Stadion Krida, Rembang, Sabtu (28/5/2016) sore baru berjalan 25 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun dua gol telah tercipta di stadion kebanggaan wong rembang. Satu gol dicetak oleh Laskar Mahesa Jenar dan satu gol dicetak oleh Laskar Dampo Awang.

PSIS Semarang sempat unggul terlebih dahulu pada menit 19 melalui Hari Nur. Namun keunggulan dari tim tamu tersebut tidak bertahan lama setelah pemain PSIR Nur Hidayat mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-23.

Nur Hidayat berhasil menempatkan bola di gawang Mahesa Jenar setelah sebelumnya pemain PSIS Fajar menjatuhkan pemain PSIR di kotak penalti. Kedudukan 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya