SOLOPOS.COM - Kegiatan latihan PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

ISC B 2016 yang akan mempertemukan PSIM Jogja dengan Persiraja akan digelar di Magelang

Harianjogja.com, JOGJA- Ketua Panpel PSIM Brustam Iswanto menyatakan sudah berusaha keras agar alternatif terakhir yakni menggelar laga melawan Persiraja di luar DIY bisa dilakukan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Akan tetapi, keterbatasan waktu dan belum adanya surat dari Polres Sleman dan PT GTS membuat pihaknya tak bisa berbuat banyak. Panpel memastikan laga bakal digelar di Stadion Madya, Magelang tanpa penonton. Hanya saja, persoalan izin resmi baru diajukan pagi ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami sudah berusaha. Untuk surat resmi baru kami layangkan besok pagi,” ucap Brustam.

Sebelumnya, Kabagops Polres Sleman, Kompol Heru Muslimin kepada Harianjogja.com, Rabu (2/11/2016) mengatakan telah menerima surat dari Panpel PSIM. Namun, belum ada rencana dari Polres untuk memberikan izin.

“Sampai saat ini masih kami cermati,” katanya.

Mantan Kasatreskrim Polresta Jogja tersebut mengakui bahwa meskipun telah berkirim surat perihal penyelenggaraan laga kandang tanpa penonton, pihaknya tidak akan langsung mengeluarkan izin.

Terbukti sampai kemarin, surat pengajuan izin dari Panpel PSIM belum direspon. Hal ini kian kuat mengindikasikan bahwa kemungkinan besar izin tidak akan dikeluarkan oleh Polres Sleman untuk PSIM mengingat Polres Bantul juga tidak mengeluarkan rekomendasi laga digelar di Stadion Sultan Agung Bantul.

“Untuk keputusan resmi tergantung pimpinan nanti,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya