SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 akan mempertemukan PSIM Jogja melawan Persipur Purwodadi di Stadion Sultan Agung, Bantul, siang ini. Berikut preview, prediksi dan prakiraan pemain kedua kesebelasan.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

 

Harianjogja.com, JOGJA — PSIM Jogja mengusung misi mengamankan tiga poin saat berhadapan dengan Persipur Purwodadi di lanjutan Grup 4, ISC B 2016 di Stadion Sultan Agung, Bantul, siang ini.

Raihan tiga poin ini menjadi hal penting, setelah sebelumnya, Laskar Mataram gagal meraih poin penuh di laga melawan Persibat Batang di tempat yang sama.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengatakan persoalan cedera yang dialami oleh Edo Pratama, Johan Arga dan Krisna Adi telah teratasi. Ketiganya bisa diturunkan pada laga melawan Laskar Petir.

“Ketiganya sudah siap diturunkan. Tim sudah siap tempur. Kondisi mental mereka juga sudah membaik pasca hasil negatif di laga perdana lalu,” ungkap Erwan.

Selain menginstruksikan untuk tampil menyerang sejak menit pertama, Erwan juga telah melakukan beberapa pembenahan. Bahkan, pelatih yang mengawali karir kepelatihan bersama Tunas Jogja ini telah menyiapkan strategi alternatif yakni mendorong gelandang serang Juni Riyadi sebagai penyerang. Hal ini dilakukannya sebagai upaya untuk mempertajam lini depan Laskar Mataram.

Sementara dari kubu tim tamu, Pelatih Persipur Purwodadi Wahyu Teguh mengaku akan memetik hasil laga perdana lalu. Bahkan, di kandang PSIM Jogja, ia pun berani mematok target poin penuh.

Ia mengaku telah mengantongi beberapa poin penting dalam laga pertama yang membuat timnya kesulitan mencetak gol. Ia yakin, dengan adanya evaluasi dan pembenahan, timnya bisa menjadi bencana bagi PSIM Jogja.

 

Prakiraan susunan pemain

PSIM Jogja

Kiper: Tito Rama

Bek (ki-ka): Said Marjan, Edo Pratama, Suni Hizbullah, Riskan Susanto

Gelandang bertahan: Dimas Priambodo, Pratama Gilang

Gelandang serang: Johan Arga, Hendika Arga, Rangga Muslim

Depan: Juni Riyadi

Pelatih: Erwan Hendarwanto

Persipur Purwodadi

Kiper: Yoga Arif Wahyu

Bek (ki-ka): Aries Fandi, Diaz Bayu, Nugroho Mardiyanto Heri Widiyanto

Tengah (ki-ka): Reno Nuhraga, Eko Septiono, Nur Hidayat, Ananias Fiengkruw



Depan: Rahman Purwanto, Puji Widodo

Pelatih: Wahyu Teguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya