SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola (JIBI/Dok)

ISC B 2016 segera dihelat. PPSM Sakti Magelang membuka lowongan pemain.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

 

Ekspedisi Mudik 2024

Harianjogja.com, MAGELANG — Manajemen PPSM Sakti Magelang hingga saat ini masih melakukan perekrutan pemain untuk menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

“Saat ini kami masih membuka kesempatan bagi para pemain lokal dari beberapa daerah untuk mengikuti proses seleksi tahap kedua yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Agus Triyono (Gotri) dan pelatih kiper Dedy,” kata Manajer PPSM Sakti, Ade Chandra Pamungkas, di Magelang, Senin (11/4/2016).

Ia menuturkan seleksi tahap kedua tersebut akan dilakukan pada 13-16 April 2016 di Stadion Abu Bakrin Magelang.

Ia mengatakan PPSM Sakti hingga sekarang masih memerlukan sejumlah pemain dari luar daerah untuk semua lini baik belakang, tengah maupun depan.

Menurut dia manajemen memutuskan untuk mencari calon asisten pelatih yang akan mendampingi Gotri dalam menjalankan program latihan menghadapi kompetisi ISC B mendatang.

“Kemungkinan kami juga mencari pelatih fisik untuk meningkatkan fisik para pemain,” katanya.

Ia menuturkan pada seleksi tahap pertama yang dilakukan beberapa hari lalu beberapa pemain lokal telah masuk, antara lain Ruslan, Roma Surya, Adi Cahyadi, Sumaryanto, Anwar Rohman, Budi Sismanto, Reza, dan Faizal.

Selain para pemain tersebut, ada lima pemain yang merupakan pendatang baru berasal dari SMA Negeri 5 Kota Magelang kelas khusus olahraga yang menjadi pemain magang di PPSM Sakti.

Ia berharap para pemain magang tersebut dapat memberikan kontribusinya bagi tim dalam kompetisi mendatang. Selain itu, mereka diharapkan dapat menjadi generasi penerus bagi PPSM Sakti.

“Para pemain magang tersebut dari kelas khusus olahraga SMA Negeri 5 Kota Magelang yang beberapa waktu lalu meraih prestasi bersama klub sekolah tersebut,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya