[ X ] CLOSE

ISC B 2016 : PERSIBA BANTUL VS MADIUN PUTRA : Preview, Prediksi dan Prakiraan Pemain

ISC B 2016 : PERSIBA BANTUL VS MADIUN PUTRA : Preview, Prediksi dan Prakiraan Pemain
SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 akan mempertemukan Persiba Bantul melawan Madiun Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (8/5/2016). Berikut preview, prediksi dan perkiraan pemain kedua kesebelasan.

 

 
Harianjogja.com, BANTUL — Persiba Bantul akan melakoni laga perdana di ISC B menghadapi Madiun Putra di Stadion Sultan Agung, Minggu (8/5/2016) mendatang. Meski demikian, persoalan teknis yakni sektor bek kanan masih menjadi kendala bagi Laskar Sultan Agung.

Hal ini dikarenakan sampai batas akhir pendaftaran pemain untuk laga perdana, bek kanan Persiba Bantul David Armando justru belum mencapai kesepakatan negosiasi kontrak dengan manajemen. Alhasil, pihak manajemen pun belum mendaftarkannya.

Di sisi lain, harapan manajemen Persiba untuk mendapatkan tanda tangan Anwarudin untuk mengisi posisi bek kanan juga belum terealisasi.

“Jelas ini memusingkan,” ujar Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid saat dihubungi Harianjogja.com, Sabtu (7/5).

Untuk mengatasi persoalan tersebut, Sajuri kini mengandalkan peran pemain senior Slamet Widodo sebagai komandan lini belakang. Ia berharap senioritas Slamet bisa mengorganisir kerja lini belakang. Terlebih, Slamet juga selama ini dianggap memiliki umpan-umpan akurat untuk membangun serangan dari lini belakang.

Menurut Sajuri, laga perdana tersebut berperan sangat penting bagi performa anak asuhnya di pertandingan selanjutnya. Formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Dharma Effendy sebagai penyerang tunggal tetap bakal diusung oleh skuat Persiba.

Sementara dari kubu tim tamu, Pelatih Madiun Putra Nova Arianto optimistis hasil positif di laga perdana lalu bisa dipertahankan skuatnya saat bertandang ke Bantul. Setidaknya, Nova yakin anak asuhnya bisa mencuri poin di kandang Persiba Bantul.

Prakiraan susunan pemain

Persiba Bantul: Puthut Jati; Satria Nova, Slamet Widodo, Nico Chandra, Romi; Erdin Pratama, Wahudi, Jeni Gilang, Afriza Hendra, Johan Manaji; Dharma Effendy

Pelatih: Sajuri Syahid

Madiun Putra: Agung Harimukti; Slamet Harmoko, Sigit Meiko, Nova Toheng, Lutfi Ardiansyah; Sholehudin, Yulian Eka, Agus Riawan, Purniawan; Nanang Wahyu, Marwansyah

Pelatih: Nova Arianto



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago