SOLOPOS.COM - Semangat pemain dalam laga PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Antara)

ISC B 2016 mempertemukan PSIS Semarang dan PSPS Pekanbaru di laga perdana babak 16 besar.

Semarangpos.com, SEMARANG — Mental PSIS Semarang sebagai juara Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 akan diuji saat melakoni laga perdana Babak 16 Besar ISC B 2016 menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Minggu (2/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun jauh dari kandang dan terbilang menghadapi lawan yang tangguh, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, tetap optimistis skuatnya bisa meraih poin dalam laga perdana Babak 16 Besar ISC B 2016 . Ia pun meminta para pemainnya untuk tampil lebih sabar dan menunjukkan mental juara.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sejauh ini kami buta kekuatan PSPS. Namun kami optimis bisa mencuri poin di Pekanbaru. Kuncinya, anak-anak harus tampil sabar, bermain simpel dan memiliki mental juara,” ujar Yoyok seperti dilansir situs resmi PSIS Semarang, Jumat (30/9/2016).

Pada Babak 16 Besar ISC B 2016 ini PSIS Semarang menempati Grup D bersama Persekap Pasuruan, PSGC Ciamis, dan PSPS Pekanbaru. Yoyok menilai lawan-lawan di Grup D itu terbilang berat dan menyajikan persaingan yang sengit.

Oleh karenanya, ia pun berharap Fauzan Fajri dkk. mampu tampil maksimal di setiap pertandingan Babak 16 Besar ISC B 2016 Grup D. Hal ini supaya PSIS Semarang mampu memenuhi ambisinya menjadi juara ISC B 2016.

“Grafik tim meningkat selama persiapan 16 besar ISC B 2016. Kami optimistis bisa menuai hasil yang baik. Terlebih, kami tampil dengan kekuatan baru. Yang penting anak-anak bisa memaksimalkan setiap laga,” imbuh Yoyok.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya