SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang (PSIS.co.id)

ISC B 2016 yang tengah libur dimanfaatkan PSIS menggelar uji coba dengan tim kampus, Unnes.

Semarangpos.com, SEMARANG — Laga uji coba yang digelar PSIS Semarang sebagai persiapan menghadapi laga lanjutan Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 berakhir kurang sempurna. Menghadapi tim yang bermaterikan anak kampus, yakni PS Unnes, di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Selasa (25/10/2016), PSIS hanya mampu meraih kemenangan 1-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir akun Twitter @psis-semarang, gol semata wayang PSIS itu dilesakkan pemain baru mereka Heri Susilo. Bek yang didatangkan PSIS dari Persipur Purwodadi pada bursa transfer Babak 16 Besar ISC B itu menciptakan gol pada menit ke-78 atau saat pertandingan tersisa 12 menit.

Hasil ini jelas kurang memuaskan bagi PSIS. Terlebih lagi laga ini digunakan untuk mengetahui seberapa kesiapan anak-anak Mahesa Jenar sebelum menghadapi laga lanjutan Babak 16 Besar ISC B Grup D kontra PSPS Pekanbaru di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (30/10/2016).

Laga kontra PSPS itu akan menjadi partai balas dendam bagi PSIS. Pada pertemuan sebelumnya PSIS kalah dari PSPS 0-1 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, awal Oktober lalu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya