SOLOPOS.COM - Kegiatan latihan PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

ISC B 2016 akan mempertemukan PSIM Jogja dengan Persiraja Banda Aceh

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen dan Panpel laga kandang PSIM Jogja belum berencana untuk memindahkan tempat pertandingan di luar DIY saat menjamu Persiraja Banda Aceh akhir pekan ini dalam lanjutan babak 16 besar ISC B 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebab, Sampai saat ini Panpel PSIM tetap mengusahakan agar laga kandang terakhir di babak 16 besar ini mampu digelar dengan penonton di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Nanti kalau dengan terpaksanya tidak bisa, maka kami usahakan menggunakan Stadion Sasana Krida AAU tanpa penonton. Untuk laga digelar di luar DIY, sejauh ini kami belum ada pikiran,” ucap Ketua Panpel PSIM Brustam Iswanto kepada Harianjogja.com, Senin (31/10/2016).

Menurut Brustam, meskipun sejumlah stadion di Jawa Tengah seperti Stadion Madya, Magelang dan Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga berpeluang sebagai tempat digelarnya laga antara PSIM melawan Persiraja, akan tetapi hal tersebut belum menjadi pertimbangan dan pembahasan dari panpel maupun manajemen Laskar Mataram.

Panpel dan manajemen PSIM sampai kemarin, masih mengupayakan agar laga tetap digelar dengan penonton di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Kami upayakan tetap di Bantul. Kami sudah buat surat dan segera silaturahmi ke Polres Bantul,” tandas Brustam.

Pria yang dulu aktif di Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) ini pun menyebut sejumlah alternatif lain, seperti mulai melakukan pembicaraan dengan pengelola Stadion Sasana Krida, AAU dan Polres Sleman agar laga bisa digelar di tempat tersebut, apabila izin pertandingan di Stadion Sultan Agung tidak didapatkan dari Polres Bantul. “Kami maksimalkan waktu,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya