SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola (JIBI/Solopos.com/Dok.)

ISC B 2016 atau Indonesia Soccer Championships B 2016, PSIS gagal meraih poin penuh pada laga perdana kontra Persipur.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang gagal meraih poin penuh pada laga perdana di ajang Indonesia Soccer Championships (ISC) B Grup 4. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu harus puas bermain dengan skor sama kuat 0-0 di kandang Persipur Purwodadi, Stadion Krida Bakti, Purwodadi, Minggu (1/5/2016) sore.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Dalam laga yang disaksikan ribuan Panser Biru dan Snex, julukan suporter PSIS, itu skuat besutan Eko Riyadi sebenarnya tampil dengan kekuatan cukup maksimal. Beberapa pemain pilar, seperti striker Johan Yoga dan Hari Nur, serta playmaker M. Yunus, bahkan diturunkan sejak menit awal.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari akun Twitter resmi PSIS di @psisfcoffisial, Mahesa Jenar bahkan sempat mendapat keunggulan jumlah pemain di menit ke-67. Saat itu, Laskar Petir, julukan Persipur, harus bermain dengan 10 pemain setelah Mardiansyah, diganjar kartu merah.

Namun, keunggulan jumlah pemain itu gagal dimanfaatkan M. Yunus dkk. dengan maksimal. Hingga peluit panjang ditiupkan wasit Muhammad Irham, skor kacamata alias 0-0 tak berubah.

Pada ISC B 2016 ini, PSIS berada di Grup 4. Selain Persipur, jawara Piala Polda Jateng 2015 ini juga akan bersua lima tim lainnya yang tergabung di Grup 4, yakni PSIM Yogyakarta, PSIR Rembang, Persibat Batang, Persijap Jepara dan PPSM Sakti Magelang.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya