SOLOPOS.COM - Logo PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Dok.)

ISC B 2016 telah memasuki jeda di bulan Ramadan. Salah satu peserta ISC, PSIS berencana mengajak PSS Sleman untuk melakukan uji coba.

Harianjogja.com, SEMARANG — Manajemen PSIS Semarang membidik PSS Sleman sebagai salah satu lawan uji coba di jeda libur ISC B 2016. Selain PSS, Persip Pekalongan dan Persik Kediri menjadi bidikan lawan uji coba Laskar Mahesa Jenar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer Tim PSIS, Wahyu ”Liluk” Winarto mengatakan, telah menjalin komunikasi intensif dengan manajemen PSS dan Persip Pekalongan. Manajemen PSIS juga akan menghubungi Persik Kediri, bila memang masih memungkinkan untuk menambah jadwal latih tanding.

”Kami sudah komunikasi, dengan PSS dan Persip. Secara lisan sudah setuju dengan format uji coba segitiga, namun memang perlu dimatangkan lagi. Persik pun akan menjadi lawan yang bagus bagi PSIS. Mereka tim hebat dan selalu meraih kemenangan di lima laga,” ujar pria yang akrab disapa Liluk ini, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/6/2016).

Tiga lawan bidikan PSIS ini merupakan tim-tim bagus di grupnya masing-masing. Sementara ini, Persip Pekalongan menjadi runner-up Grup 3 dengan sembilan poin. Mereka menempel ketat PSCS Cilacap yang kokoh dipuncak dengan 12 poin.

PSS Sleman juga menjadi runner-up Grup 5 dengan 10 poin. Mereka berada di bawah Martapura FC dengan 12 poin. Sedangkan Persik Kediri memuncaki Grup 6 dengan nilai sempurna 15 poin. PSIS sendiri berada di puncak Grup 4 dengan 10 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya