ISC B 2016 : Jamu PSPS, PSIS Bakal Rotasi Pemain
Solopos.com|jateng

ISC B 2016 : Jamu PSPS, PSIS Bakal Rotasi Pemain

ISC B 2016 bakal dilalui PSIS Semarang dengan merotasi terlebih dulu pemainnya saat hendak menjamu PSPS Pekanbaru.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang akan merotasi pemainnya sebelum menjamu PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan Babak 16 Besar ISC B 2016 di Stadion Jatidiri, Minggu (30/10/2016). Posisi yang pasti akan dirotasi oleh Pelatih PSIS, Eko Riyadi, adalah sektor lini tengah.

Rotasi itu tak terlepas dari tak bisa tampilnya gelandang serang Feri Ariawan akibat akumulasi kartu kuning. Dengan tidak bisa tampilnya, Feri itu maka PSIS akan menarik gelandang serba bisa M. Yunus lebih ke depan saat menghadapi PSPS.

“Feri absen akibat akumulasi kartu. Sebagai gantinya kami siapkan Yunus untuk mengisi posisi yang selama ini ditempati Feri. Selebihnya enggak ada masalah,” terang Eko Riyadi seperti dilansir situs resmi PSIS, Jumat (28/10/2016).

Sementara itu, rotasi lainnya yang akan dilakukan PSIS dalam menghadapi laga lanjutan Babak 16 Besar ISC B 2016 ini, yakni mencari pengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Yunus di sektor gelandang tengah. Eko menyebutkan telah menyiapkan tiga pemain guna mengisi posisi yang ditinggalkan Yunus itu, yakni Edianto, Iwan Samson, dan Ahmad Agung. Salah satu dari tiga pemain itu berpeluang tampil sebagai starter berduet dengan Bayu Andra di posisi gelandang jangkar.

Sementara itu, di lini belakang, Eko juga akan melakukan perombakan pemain menyusul belum bugarnya M. Tegar. Posisi M. Tegar kemungkinan akan digantikan oleh Fauzan Fajri.

Laga kontra PSPS Pekanbaru ini juga menjadi misi revans PSIS setelah pada laga Babak 16 Besar ISC B 2016 sebelumnya kalah. Kala itu PSIS dari PSPS dengan skor 1-2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, awal Oktober.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago