SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 akan mempertemukan PSIS Semarang melawan PSIM Jogja. Dalam lanjutan ISC B tersebut, PSIM dipastikan kehilangan Tito Rama yang mengalami cedera bahu.

Harianjogja.com, JOGJA — PSIM Jogja terancam krisis penjaga gawang jelang laga menghadapi PSIS dalam lanjutan ISC B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (21/5/2016). Penjaga gawang utama mereka, Tito Rama dipastikan absen selama dua pekan karena mengalami cedera bahu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dari hasil pemeriksaan klinis, Tito setidaknya harus istirahat hingga dua pekan,” ujar Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto, di Stadion Kridosono, Jogja, Kamis (19/5/2016) pagi.

Meski demikian, Erwan masih berharap agar Tito Rama pulih jelang laga melawan PSIS Semarang. Untuk itu, dirinya masih memantau secara khusus kondisi kiper mudanya itu. Namun, jika Tito tidak juga mengalami kesembuhan, maka PSIM akan mengandalkan dua kiper cadangannya, Oni Kurniawan dan Ridho.

“Kalau Tito terpaksa absen, kami akan bawa dua kiper yang tersisa,” imbuhnya.

Sementara untuk keberadaan dua kiper yang dibawa, Erwan kemungkinan besar akan menempatkan Oni sebagai kiper utama. Pengalaman Oni dibutuhkan untuk menjaga pertahanan PSIM. “Jadi tidak ada alasan untuk meragukan mental bertandingnya [Oni Kurniawan].”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya