SOLOPOS.COM - Pemain depan PSS Sleman, Tri Handaka Putro (kanan) berselebrasi bersama rekan satu timnya setelah berhasil mencetak gol ke dua ke gawang Persinga Ngawi yang dikawal, Moch. Pujiantoro dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI. Yogyakarta, Minggu (07/08/2016). Dalam pertandingan itu PSS berhasil meraih kemenangan dengan menekuk lutut Persinga Ngawi dengan angka kemenangan 3-0.

ISC B 2016, PSS melenggang ke final.

Harianjogja.com, JEPARA — PSS Sleman berhasil memenuhi ambisinya lolos ke final ISC B 2016, usai mengalahkan Perssu dengan skor 2-1 pada babak semifinal di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (14/12/2016) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua gol PSS dicetak oleh Chandra Waskito pada menit ke-75 dan Busari menit ke-97. Sedangkan gol Perssu dilesakkan Nanang Aspirin menit ke-65.

Keberhasilan PSS ke babak final di Stadion Manahan Solo kali ini bukan tanpa perjuangan. Sebab, dua kali kemenangan PSS baik pada babak 8 besar dan semifinal yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini harus ditentukan oleh gol pada babak tambahan.

Sebelumnya, PSS lolos ke semifinal setelah mengalahkan Perserang dengan skor 3-2. Gol penentu kemenangan PSS dicetak oleh Dirga Lasut pada tambahan babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya