ISC B 2016 : Ditahan Imbang Persip, PSIS Banyak Dapat Pelajaran
Solopos.com|sport

ISC B 2016 : Ditahan Imbang Persip, PSIS Banyak Dapat Pelajaran

ISC B 2016 memasuki jeda dan bulan Ramadan. PSIS Semarang yang memanfaatkan waktu jeda dengan menggelar laga uji coba melawan Persip Pekalongan mendapatkan banyak pelajaran.

Solopos.com, SEMARANG — Pelatih PSIS Semarang Eko Riyadi mengaku banyak mendapatkan pelajaran usai timnya ditahan 1-1 oleh Persip Pekalongan, di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (12/6/2016) petang.

”Kami banyak kehilangan bola saat ditekan lawan. Persip punya pemain-pemain bagus, kami mengambil manfaat berharga dari uji coba ini,” ujar Eko dikutip dari laman resmi klub, Senin (13/6/2016).

Ia menambahkan, permasalahan sulit keluar dari tekanan lawan menjadi fokus pembenahan yang dilakukannya kepada tim ke depan.

Pertandingan antara PSIS melawan Persip sendiri berjalan ketat. Jual beli serangan terjadi di menit-menit awal babak pertama. Melalui kerja sama yang apik, umpan sundulan dari Johan Yoga mampu diteruskan oleh Feri Ariawan menjadi gol di menit kedua, 1-0, PSIS memimpin.

PSIS terus tertekan, apalagi setelah penyerangnya Hari Nur Yulianto diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua. PSIS tetap bermain dengan 10 pemain di sisa pertandingan.

Persip mampu menyamakan kedudukan semenit sebelum bubaran. Wasit Juari langsung menunjuk titik putih setelah kiper Barep Wahyudi melanggar Arif Yanggi. Rizky yang menjadi eksekutor melaksanakan tugasnya dengan baik. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago