SOLOPOS.COM - PSPS vs PSIS (Twitter :@PSPS Pekabaru)

ISC B 2016 mempertemukan PSIS Semarang dan PSPS Pekanbaru di Stadion Jatidiri pada babak 16 besar.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang gagal memenuhi ambisi menggelar revans atas PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (30/10/2016) sore. Dalam laga yang berlangsung dalam tensi tinggi itu PSIS gagal meraih kemenangan setelah ditahan seri oleh PSPS dengan skor 0-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir akun Twitter komunitas pencinta PSIS Semarang di @psis_semarang, Minggu sore, duel antara PSIS dan PSPS Pekanbaru di Babak 16 Besar ICS B 2016 itu berlangsung sarat emosi. Bahkan, emosi di antara kedua kubu itu membuat wasit yang memimpin pertandingan menghadiahkan dua kartu merah untuk pemain di masing-masing kesebelasan.

PSPS Pekanbaru kehilangan salah satu pemainnya yang menempati posisi bek setelah mengganjal striker PSIS Semarang Johan Yoga di kotak terlarang. Selain mengganjar pemain PSPS dengan kartu merah, wasit pun menghadiahi PSIS tendangan penalti.

Sayangnya, kesempatan itu gagal dimanfaatkan oleh PSIS Semarang dengan baik. Johan Yoga yang ditunjuk menjadi eksekutor penalti gagal menciptakan gol dari titik 12. Tambah lagi, PSIS harus kehilangan satu pemainnya di menit ke-82 setelah Agung mendapatkan dua kartu kuning. Alhasil hingga laga berakhir kedua tim pun harus bermain dengan 10 pemain.

Dalam laga lanjutan Babak 16 Besar ISC B Grup D itu sebenarnya PSIS yang tampil sebagai tuan rumah lebih dominan. Mengusung formasi 4-3-3 dengan menempatkan Hari Nur, Johan Yoga dan Dedi Cahyono Putra di barisan depan, skuat Mahesa Jenar kerap membuat peluang. Sayangnya, banyaknya peluang itu terbuang sia-sia. Hingga berakhirnya laga, PSIS gagal menciptakan sebiji gol pun.

Hasil seri ini pun membuat PSIS gagal sakit hatinya setelah pada laga 16 Besar ISC B 2016 Grup D sebelumnya, saat tampil di kandang PSPS, yakni Stadion Kaharuddin Nasution, awal Oktober lalu, kalah dengan skor 1-2. Hasil seri ini juga membuat PSIS memenuhi ambisi untuk menyapu bersih laga 16 Besar ISC B 2016 dengan kemenangan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya