SOLOPOS.COM - Madura United (Bola.com)

ISC A U-21 segera dihelat.

Harianjogja.com, PAMEKASAN — Manajemen Madura United mulai menggelar seleksi pemain U-21 yang akan diproyeksikan mengikuti ISC A U-21, 30 Juli mendatang. Rencananya MU U-21 akan ditukangi oleh Istiqo’ dan diisi sebanyak 22 pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seleksi tim yunior ini digelar mulai Rabu (22/6/2016) mendatang di Pamekasan. Mepetnya pelaksanaan kompetisi ISC A U-21 membuat proses seleksi dilakukan pada pertengahan Ramadan.

“Waktunya sudah mepet. Kita rencananya akan seleksi pas pertengahan Ramadhan, tetapi tertunda hingga 3 hari,” ungkap Haruna Soemitro, Manajer Tim, sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Senin (20/6/2016),.

Haruna menambahkan, seleksi akan dipimpin langsung oleh Istiqo. Sedangkan persyaratan utama untuk bisa ikut seleksi Madura United U-21, calon pemain maksimal kelahiran 1995. Sementara batas usia paling muda, menurut Haruna minimal berusia 17 tahun.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi berharap proses pembentukan tim Madura United U-21 dimanfaatkan dengan maksimal oleh para talenta muda di Madura.

Hal itu dikarenakan, tim U-21 menjadi pintu masuk bagi calon pemain untuk menapaki dunia sepakbola profesional.

“Klub sangat berharap para pemain muda di Madura memanfaatkan dengan baik kesempatan untuk menjadi pemain profesional. Batu loncatan dari tim U-21 ke klub profesional selanjutnya sangat terbuka lebar,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya