SOLOPOS.COM - Pelatih Jafri Sastra menyalami Marlon Da Silva usai pertandingan (MitraKukar.com)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara  Mitra Kukar melawan PBFC.

Harianjogja.com, TENGGARONG — Mitra Kukar tidak berlarut-larut dalam kegembiraan usai menekuk Sriwijaya FC 1-0,di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (9/10) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Skuat asuhan Jafri Sastra ini langsung tancap gas dan fokus menghadapi Pusamania Borneo FC di Samarinda pada lanjutan ISC A 2016, Rabu (12/10/2016) lusa.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tidak ada banyak waktu lagi, kita akan atur lagi siasat dan taktik untuk menghadapi PBFC,” ujar Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, dikutip dari laman resmi klub, Senin (10/10/2016).

Dalam kesempatan yang sama Jafri mengungkapkan, dirinya bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya.

“Alhamdulillah target kita untuk meraih 3 poin berhasil tercapai. Pada pertandingan ini kita banyak menciptakan peluang, Sriwijaya juga bermain luar biasa dalam bertahan, tapi kesempatan baru datang lewat penalti setelah terjadi handsball,” katanya.

Ditambahkan Jafri, kemenangan ini patut disyukuri mengingat kondisi timnya dalam keadaan darurat lantaran banyak pemain andalan yang tak dapat diturunkan akibat akumulasi kartu, dipanggil timnas serta dibekap cedera.

“Sebenarnya Victor, Marlon dan Bayauw masih belum fit. Namun mereka mengorbankan diri untuk pertandingan ini,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya