SOLOPOS.COM - Logo Persela (Wikipedia)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Persela Lamongan.

Harianjogja.com, LAMONGAN — Persela Lamongan harus mencari stadion alternatif sebagai home base sementara di sisa pertandingan ISC A 2016, pada saat markas mereka Stadion Gelora Surajaya dalam tahap perbaikan lintasan atletik.
Dari hasil rapat internal panitia pelaksana pertandingan Persela, ada 4 stadion alternatif home base Laskar Joko Tingkir.
Muhajir, Ketua pelaksana pertandingan Persela mengatakan, sedang menjajaki 4 stadion alternatif dan sudah menjalin komunikasi dengan pengelolanya.
”Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sabar dulu, nanti pasti kami putuskan secepatnya stadion mana yang akan digunakan Persela,” imbuhnya, dikutip dari laman resmi klub, Perselafootball.com, Kamis (15/9/2016).
Menurut Muhajir, 4 stadion alternarif itu dipilih dengan mengacu berbagai pertimbangan, seperti jarak tempuh hingga pencocokan jadwal pertandingan.
”Pencocokan jadwal pertandingan itu misalnya jika Persela pinjam stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, harus menyesuaikan jadwal tanding Persela dan Persegres. Jangan sampai bersamaan. Kalau bersamaan, pasti tidak mungkin Persela main disana. Selain itu juga harus mengejar pertandingan akan disiarkan stasiun televisi dan tidak, karena berpengaruh besar pada pendapatan tim” tegas Muhajir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya