SOLOPOS.COM - Persib vs PS TNI (Persib.co.id)

ISC A 2016 telah menjadikan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor sebagai kandang PS TNI. Tim besutan Eduard Tjong ini merasa nyaman menggunakan stadion berkapasitas 30.000 penonton.

Harianjogja.com, JAKARTA — PS TNI merasa nyaman bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. PS TNI akan memakai stadion megah itu hingga akhir musim Indonesia Soccer Championship A 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Media Officer PS TNI, Djoko Purwoko mengatakan, petinggi klub memang menginginkan Stadion Pakansari menjadi kandang PS TNI. Faktor kedekatan lapangan latihan PS TNI di Cilodong membuat stadion berkapasitas 30.000 penonton itu menjadi pilihan utama setelah meninggalkan Stadion Siliwangi Bandung.

“Selain itu, masyarakat Bogor sangat antusias dan juga mendukung kehadiran PS TNI di Stadion Pakansari. Terbukti di pertadingan melawan PSM Makassar, delapan ribu tiket terjual,” jelas Djoko Purwoko.

Sebagai stadion baru, kondisi Stadion Pakansari juga masih sangat gres. Rumput halus membuat pemain PS TNI lebih menikmati pertandingan ketimbang saat berkandang di Stadion Siliwangi. Tuah Pakansari juga terbilang bagus bagi PS TNI. Pada laga debut di Bogor, The Army terhindar dari kekalahan. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Sedangkan saat berkandang di Stadion Siliwangi, PS TNI selalu kalah. Di stadion yang memang milik TNI itu, anak asuh Eduard Tjong harus menerima dua kali kekalahan. Dalam pekan pertama, PS TNI harus menyerah 1-2 dari Madura United dan terakhir kalah 1-4 atas Mitra Kukar.

Djoko berharap perpindahan permanen ke Stadion Pakansari bisa membuat prestasi PS TNI membaik. Setidaknya Manahati Lestusen dkk. mampu berbicara banyak dengan mendulang poin penuh di kandang.

“Semoga dengan perpindahan ke Stadion Pakansari ini, peringkat PS TNI bisa membaik di ISC,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya