SOLOPOS.COM - Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC (Indosiar)

ISC A 2016 mempertemukan antara Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC pada lanjutan ISC pekan ke-21 di Stadion Gelora Jaka Baring Palembang, Minggu (2/10/2016) telah berjalan 30 menit. Namun, belum ada gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Bermain di kandang SFC, tidak membuat Bhayangkara FC tampil bertahan. Sejak menit pertama, Bhayangkara langsung tampil menggebrak.

Ekspedisi Mudik 2024

Tusukan Hargianto menyusur sisi kiri diakhir dengan sepakan keras kaki kiri namun arahnya masih jauh di atas mistar.

Tidak mau terus dikurung tim tamu, Sriwijaya FC pun langsung melakukan penyerangan. Zalnando coba kirimkan umpan silang dari sisi kanan namun Wahyu masih bisa memotong bola.

Permainan terbuka antara kedua kesebelasan pun tidak terhindarkan. Namun, memasuki menit ke-14, giliran tuan rumah SFC mengambil alih permainan. Beberapa kali peluang sempat lahir dari kaki pemain Laskar Wong Kito, kerja sama lini depan SFC antara Airlangga dengan Alberto gagal diterima dengan baik oleh Airlangga yang sudah lolos dari posisi off side. Begitu juga peluang didepan gawang Bhayangkara FC, melalui Musyafri.
Tandukannya di mulut gawang masih berakhir di atas mistar Wahyu Tri usai mendapat umpan placing Hilton di dalam kotak.

Susunan Pemain :

Sriwijaya FC Starting XI: Yogi Triana; Zalnando, Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Fachruddin Wahyudi, Supardi Natsir; Ichsan Kurniawan, TA Mushafry, Airlangga Sucipto, Alberto Gonzalves, Hilton Moreira.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Dany Saputra, Otavio Dutra, I Putu Gede; Lee Yoo Joon, Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Indra Kahfi, Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo; Thiago Forthuoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya