SOLOPOS.COM - Logo Persela (Wikipedia)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Persela Lamongan. Tim ini telah kehilangan pelatih kepala dalam sepekan terakhir. Meski demikian, Persela tak mau gegabah.

Harianjogja.com, LAMONGAN — Genap sepekan Persela Lamongan tak memiliki nahkoda pasca mundurnya Stefan Hansson dari kursi pelatih kepala. Hingga saat ini, manajemen Laskar Joko Tingkir tak kunjung memutuskan siapa pengganti Hansson.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah nama pelatih beken dikaitkan dengan Persela. Sebut saja nama Aji Santoso, Fachry Husaini hingga Rudy William Keltjes. Aji dan Fachry jelas tak akan merapat. Sebab mereka memiliki pekerjaan lain. Sedangkan Rudy terikat kontrak dengan PON Sumatera Selatan

Media officer Persela, Andika Hangga menegaskan, manajemen tak mau asal dalam mencari sosok pengganti Hansson. Hangga memastikan, pihaknya sudah melakukan komunikasi intens dengan sejumlah calon pelatih.

“Kami masih berkomunikasi intens dengan pelatih bidikan. Kami masih punya banyak waktu. Sebab laga selanjutnya lawan Bali United baru digelar 11 Juni. Jadi, manajemen tak mau gegabah menentukan pelatih,” ucap Angga, sapaan akrabnya, Selasa (31/5/2016).

Untuk saat ini, Persela masih dipimpin tim pelatih dengan Didik Ludiyanto sebagai caretaker. Setelah ditinggal Hansson, Persela masih gagal meraih kemenangan. Mereka baru saja dikandaskan Semen Padang. Ini adalah kekalahan kelima bagi Persela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya