SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Sriwijaya FC melawan Madura United, 16 Mei mendatang. Salah satu winger Sriwijaya FC, M Ridwan dipastikan siap menghadapi Madura United, meskipun sebelumnya sempat mengalam cedera.

 
Harianjogja.com, PALEMBANG — Pemain Sriwijaya FC M Ridwan dipastikan tetap bisa membela timnya saat menjamu Madura United, 16 Mei mendatang. Meski demikian, winger Sriwijaya FC ini sementara harus menepi karena cedera di bagian paha kiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah diperiksa dan tidak terlalu parah, hanya tertarik di bagian paha kiri. Namun akan kami cek lebih detail lagi,” ujar fisioterapi, SFC, Sigit Pramudya dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Senin (9/5/2016).

“Tapi bisa saja puluhnya lebih cepat, tadi pertimbangan kita karena cuaca yang sangat panas dan lapangan juga tidak ideal, kami khawatir akan lebih parah nantinya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya