SOLOPOS.COM - Madura United (Bola.com)

ISC A 2016 sedang memasuki masa jeda pertandingan. Sejumlah pertandingan akan kembali dilanjutkan pada bulan Ramadan. Madura United, salah satu kontestan ISC A berencana memangkas jam latihan pada bulan tersebut.

Harianjogja.com, PAMEKASAN— Pelatih Madura United FC, Gomes de Oliviera mengatakan menerapkan kebijakan khusus untuk para pemainnya selama bulan Ramadan. Ia menyatakan bakal memangkas jam latihan tim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pria asal Brasil tersebut, langkah ini diambil karena mayoritas pemain klub menjalani puasa. Oleh karena itu, Gomes ingin para pemain Madura United bisa fokus beribadah.

“Sebagian pemain pasti berpuasa, jadi kami perlu menghormatinya. Jadwal latihan akan kami buat lebih pendek,” katanya, dikutip dari laman Goal.com, Rabu (1/6/2016).

Lebih lanjut, Gomes tidak khawatir pemotongan jam latihan tersebut memengaruhi performa timnya dalam pertandingan ISC A 2016. Ia menilai bahwa anak asuhnya sudah solid.

“Paling penting adalah pemain menjaga kondisi fisiknya. Soal strategi tidak ada masalah sama sekali buat kami,” tuturnya.

Saat ini Madura United berada di posisi ketujuh klasemen sementara ISC. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan mengemas 8 poin dari lima kali bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya