ISC A 2016 : PSM VS BARITO PUTERA : Panpel PSM Sebar 11.000 Lembar Tiket
Solopos.com|sport

ISC A 2016 : PSM VS BARITO PUTERA : Panpel PSM Sebar 11.000 Lembar Tiket

ISC A akan mempertemukan PSM Makassar menjamu Barito Putera. Panpel PSM telah menyebar 11.000 lembar tiket.

Solopos.com, MAKASSAR — Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSM Ali Gauli Arif menyebar sebanyak 11.900 tiket untuk dibeli masyarakat dan suporter guna menyaksikan pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/5/2016).

Ketua Panpel Pertandingan PSM, Ali Arif di Makassar mengatakan, tiket telah disebar ke masyarakat sejak Kamis (19/5/2016) pukul 14.00 Wita hingga menjelang pertandingan antara PSM Makassar melawan Barito Putra.

“Kami meminta para penonton untuk membeli tiket di booth-booth penjualan tiket yang telah disediakan panitia agar mendapatkan harga yang sesuai atau normal,” jelasnya.

Untuk booth atau tempat penjualan tiket pertandingan PSM bisa didapatkan di beberapa tempat yang sengaja diajak kerja sama oleh manajemen PSM termasuk juga di Sekretariat PSM di Jalan Balaikota Makassar.

Adapun untuk harga tiketnya sendiri, kata dia, tetap sama pada saat PSM melawan Persela beberapa waktu lalu di antaranya untuk tiket tribun terbuka dipatok Rp20.000, tribun VIP Utara-Selatan seharga Rp75.000 dan VIP Utama Rp100.000.

“Untuk harganya memang kita tetap samakan saat pertandingan lalu. Untuk tiket ini juga tetap sama yakni dalam bentuk gelang,” katanya.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar Budiardjo Thalib yang ditunjuk menjadi pelatih sementara usai pemecatan Luciano Leandro mengakui pertandingan menghadapi Barito Putra merupakan pengalaman perdana atau sejarah baginya menangani tim profesional di kompetisi tertinggi di Tanah Air.

Meski merupakan yang pertama menangani tim di kompetisi paling bergengsi di Indonesia, kata dia, namun tidak membuat dirinya pesimistis dan rendah diri untuk bisa menunjukkan kapasitasnya sekaligus merebut poin penuh di kandang sendiri.

Sebagai pengganti Luciano Leandro, dirinya mengaku juga tidak akan dijadikans sebagai beban yang justru membuat dirinya kurang fokus. Sebaliknya kepercayaan dari manajamen inipun yang membuat dirinya semakin tertantang untuk membuktikan kualitas dan kapasitasnya sebagai pelatih.

Dirinya juga telah meminta seluruh pemain untuk kembali bangkit dan fokus dalam pertandingan nanti. Kekalahan di kandang Perseru Serui 16 Mei 2016 diharapkan untuk segera dilupakan dan bisa menatap laga berikut dengan keyakinan dan optimisme.

Dukungan penuh dari ribuan bahkan puluhan ribu suporter setia juga diharapkan semakin meningkatkan motivasi seluruh pemain. Ini juga sebagai ajang pembuktian apakah pemain yang akan diturunkan anti memang layak masuk skuad utama di tim Juku Eja.

“Saya sebelumnya memang hanya pernah menangani tim Divisi Utama dan Liga Nusantara. Namun pengalaman itu sudah cukup untuk bisa meningkatkan permainan tim sekaligus merebut poin sempurna di laga nanti,” ujarnya.

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago