SOLOPOS.COM - Ganjar Mukti (Baliunited)

ISC A 2016 akan menjadi pembuktian bagi Ganjar Mukti Muhardiyana. Pemain muda ini memilih hengkang dari Bali United ke PS TNI jelang ISC 2016.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

 

Harianjogja.com, GIANYAR — Pemain belakang Ganjar Mukti Muhardiyana akhirnya memilih untuk pindah ke PS TNI yang nantinya juga akan ambil bagian dalam kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.
Ia mengungkapkan perasaan sedihnya karena harus meninggalkan rekan-rekan sesama pemain serta tim pelatih Bali United yang ia anggap sudah seperti keluarganya.

“Jujur saja saya sedih harus meninggalkan Bali United. Seluruh pemain, tim pelatih dan official disini sudah saya anggap seperti keluarga kedua saya,” ujar Ganjar, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/4/2016).

Ganjar juga menambahkan keputusannya untuk hijrah ke PS TNI merupakan keputusan yang sudah ia pikirkan matang-matang. Ganjar mengatakan dirinya sebelumnya sudah berdiskusi dengan keluarganya di Tangerang dan tim pelatih Bali United.

“Keputusan ini bukan keputusan yang saya pikirkan hanya dalam sehari dua hari. Saya sudah berdiskusi dengan kedua orang tua dan tim pelatih Bali United. Dan inilah keputusan saya yang ingin mengabdi pada negara sebagai TNI,” imbuh Ganjar.

Terakhir, Ganjar juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim pelatih, official dan manajemen Bali United karena sudah memberikan dirinya kesempatan untuk mengembangkan skillnya di Bali United. Ganjar juga mendoakan semoga Bali United kedepannya bisa lebih berprestasi di kancah sepak bola Indonesia.

“Saya ingin megucapkan terima kasih kepada Bali United yang sudah memberikan saya kesempatan mengembangkan kemapuan saya bermain sepak bola disini. Saya doakan semoga kedepannya Bali United akan semakin berprestasi dan semakin eksis di kancah sepak bola nasional maupun internasional,” tutup Ganjar.

Ganjar Mukti bergabung dengan Bali United pada awal tim Serdadu Tridatu terbentuk tepatnya akhir tahun 2014. Ganjar merupakan pemain yang bisa bermain di lebih dari satu posisi. Pada awal kemunculannya di Bali United, Ganjar dikenal sebagai bek kanan. Namun pada perhelatan turnamen Bali Island Cup 2016, Ganjar tampil gemilang sebagai bek tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya