SOLOPOS.COM - Persipura vs Persela (Indonesiansc)

ISC A 2016 pekan ke-21 akan mempertemukan antara Persipura melawan Persela.

Harianjogja.com, JAYAPURA — Laga berat bakal dilakoni oleh Persela Lamongan saat berjumpa Persipura Jayapura di pekan ke-21 ISC A 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10/2016).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dibandingkan tuan rumah, Persipura, Laskar Joko Tingkir tidak diandalkan pada laga kali ini. Dari lima laga terakhir yang dijalani oleh Persela, tim asal Lamongan ini baru sekali meraih kemenangan. Persela tiga kali meraih hasil imbang saat ditahan Persija Jakarta, Persegres dan PSM Makassar. Sedangkan kekalahan diraih saat menjamu Bhayangkara FC dan kemenangan diraih di kandang Mitra Kukar.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara Persipura memiliki rekor cukup baik dalam lima laga terakhir. Persipura meraih tiga kemenangan yakni melawan Semen Padang, Bali United dan Persegres Gresik United. Sementara saat melawan Persija dan PSM Makassar, Persipura hanya meraih hasil imbang.

Sementara dari sejarah pertemuan kedua tim, Persela Lamongan pernah dua kali menundukkan Persipura dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Namun pada pertemuan terakhir, Laskar Joko Tingkir harus mengakui keunggulan Mutiara Hitam setelah kalah 0-1 pada bulan Mei kemarin.

lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

head to head kedua kesebelasan (Indonesiansc)

head to head kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

Prakiraan Pemain Persipura vs Persela :

Persipura Jayapura : Jae-Hoon Yoo, R. Salampessy, Y. Pae, R. Beroperay, D. Fakdawer, M. Tahir, I. Kabes, N. Alom, E. Boakey, James Koko Lomel, Boaz Solossa.

Persela : Koirul Huda, David Pagbe, Taufik Kasrun, Eki Taufik, Mahyadi Pangabean, Yogi Novrian, Balsa Bojovic, Jusmadi, Arif Arianto, Pedro Javier, Bijahil Chalwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya