SOLOPOS.COM - Logo ISC A 2016 (Indonesiansc)

ISC A 2016 telah mempertemukan an Persija Jakarta melawan PS TNI, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016) malam. Hingga akhir babak pertama belum ada gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Harianjogja.com, JAKARTA — Persija Jakarta sementara ditahan tanpa gol PS TNI pada babak pertama, pertandingan pekan keenam ISC A 2016 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak kickoff babak pertama, Persija langsung tampil menyerang. Hingga 10 menit pertama, Persija lebih banyak melakukan penguasaan bola daripada PS TNI.

Namun, beberapa peluang yang ada, belum mampu dikonversikan menjadi gol. Sampai menit ke-18, tiga peluang yang dimiliki oleh Macan Kemayoran belum mampu mengubah kedudukan.

Sementara PS TNI baru mampu lepas dari kurungan Persija pada menit ke-23. Sayang peluang manis di depan gawang dari Legimin Raharjo masih jauh dari mistar gawang Persija.

Di sisi lain, peluang Persija melalui tendangan bebas Ismed Sofyan belum mampu membawa anak asuh Camargo mengubah kedudukan.

Memasuki dua menit terakhir, giliran PS TNI melakukan serangan bertubi-tubi. Sayang serangan yang dimotori oleh Pandi Lestaluhu belum mampu mengubah kedudukan. Hingga peluit tanda akhir babak pertama kedudukan tetap 0-0.

Susunan pemain
Persija :
Andritany
Ismed,Willian,Maman,Andik
Amarzukih,SoonHak Hong
Abrizal,Ade Jantra,Novri
Bambang

PS TNI :
Dhika
Wiganda,Wanda,Iman,Syaiful
Pandi,Legimin,Manahati,Wawan
Aldino,Tambun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya