SOLOPOS.COM - Flavio Beck Junior (Pusamaniafc)

ISC A 2016 akan mempertemukan  Persiba Balikpapan melawan PBFC.

Harianjogja.com, SAMARINDA — Gelandang bertahan Pusamania Borneo FC, Flavio Beck Junior menyesalkan larangan kedatangan suporter fanatik Pusamania, dalam Derby Kaltim melawan Persiba Balikpapan, 17 September mendatang di Stadion Parikesit, Balikpapan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Larangan itu disuarakan panitia penyelengara pertandingan Persiba melalui surat yang dikirim untuk Pusamania. Menurut Flavio, kehadiran Pusamania sebenarnya bisa membuat derby itu lebih seru.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sangat disayangkan ya, apalagi ini derby, tentu ini sangat menarik jika suporter kita juga hadir. Ini pertandingan seru, sudah tentu saya akan berusaha keras mengejar kemenangan disana,,” kata Flavio, dikutip dari laman resmi klub, Pusamaniafc, Kamis (15/9/2016).
Flavio mengaku sangat takjub dengan dukungan penuh Pusamania saat PBFC melakoni laga kandang. Jadi, akan terasa lengkap jika Pusamania bisa menghiasi tribun stadion lawan, apalagi tim yang menjadi musuhnya saat ini mempunyai rivalitas yang tinggi di dalam lapangan.
Bukti dedikasi Pusamania yang membuat Flavio terkesan selain koreo adalah tradisi menyanyikan PBFC Anthem, seperti yang mereka lakukan usai melawan Bali United pekan lalu. “Mereka luar biasa. Kedepannya harus bisa lebih banyak lagi. Saya sangat terkesan, mereka bagus, dan menambah semangat kami di lapangan,” pungkas Flavio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya