SOLOPOS.COM - Samsul Arif (Persib.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persib bandung melawan Bali United, Sabtu (14/5/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga kali ini membuat salah satu penyerang Persib, Samsul Arif mengusung misi pribadi.

 

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

 

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib bakal berhadapan dengan Bali United pada pertandingan lanjutan ISC A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam. Samsul Arif mengatakan tuah kandang timnya masih cukup angker buat semua lawannya.

Striker Persib ini mengakui, mempunyai tambahan tenaga buat timnya main di kandang. Tapi Samsul tidak mau menganggap enteng Bali United. Apalagi setelah laga sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri itu mampu menahan imbang Persipura Jayapura di Papua.

“Bali hasil imbang di kandang Persipura. Mereka tim bagus, tapi saya rasa Persib punya kekuatan lebih apalagi main di kandang akan sangat berbeda apabila tim lain datang ke sini,” ujar Samsul dikutip dari laman resmi klub, Jumat (13/5/2016).

Pemain asal Bojonegoro ini mengaku, tambahan moril timnya menghadapi Bali United adalah satu poin yang didapat di kandang Pusamania Borneo FC. Meskipun hasil imbang itu bukan target utama di Samarinda, Samsul mengaku tetap harus mensyukurinya.

“Kita harus membuktikan pertahanan dan lini serang kita, organisasi permainan kita juga terus membaik. Yang pasti, laga besok, sebagai pemain kita punya motivasi tersendiri untuk memberikan kemenangan di kandang,” ungkapnya.

Samsul pun sudah mengingat beberapa catatan yang sudah digoreskan Maung Bandung saat menghadapi Bali. Keangkeran Si Jalak Harupat dan catatan positif Maung Bandung ingin tetap dipertahankan Samsul, meskipun secara pribadi tidak terlalu melihat statistik.

“Laga kedua kandang dan saya rasa semua bobotoh menanti kemenangan Persib dan kita wajib memberikan itu,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya