SOLOPOS.COM - Kapten Persib Atep (Persib.co,id)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara PBFC melawan Persib Bandung. Persib mengincar gol cepat di kandang PBFC.

 

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Gol cepat menjadi harapan kapten PERSIB, Atep saat menghadapi Pusamania Borneo FC pada laga lanjutan TSC 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) mendatang.

Atep mengatakan, gol cepat itu dapat membuat semangat dan mental bertanding teman-temannya terus meningkat selama 2×45 menit. Dia tidak mau, jika timnya harus kecolongan dan membuat laga semakin sulit dihadapi.

“Kita harus agresif sejak menit awal. Jangan sampai mereka lebih dahulu mencetak gol. Jadi harus punya semangat juang serta mental bertanding sejak awal babak,” ujar Atep dikutip dari laman resmi klub, Rabu (4/5/2016).

Pemain bernomor punggung 7 ini mengatakan, strategi lain dan harus seperti apa pemain merupakan ranah pelatih. Maka, sebagai pemain siap mengamankan semua instruksi pelatih dan menjalankannya dengan sebaik mungkin.

“Kita akan ikuti arahan pelatih dan semoga dapat mencetak gol cepat dan memudahkan kita ke laga selanjutnya dengan poin penuh di Samarinda,” ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya