SOLOPOS.COM - Persela vs Persija (Perselafootball)

ISC A 2016 telah mempertemukan Persela melawan Persija Jakarta.

Harianjogja.com, LAMONGAN — Laga pekan ke-20 antara Persela Lamongan menjamu Persija Jakarta, di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Jum’at malam (16/9/2016), menyuguhkan pertandingan yang enak ditonton.
Pertandingan itu menjadi laga perdana Aji Santoso bersama Persela Lamongan, meski akhirnya harus puas berbagi 1 angka.
Di tangan Aji, permainan Laskar Joko Tingkir banyak berubah. Pola permainan bola-bola panjang sudah tidak lagi digunakan. Pelatih asal Malang itu menerapkan konsep bermain bola pendek.
Formasi 4-2-3-1 juga terbukti efektif, dengan memainkan Dendy Sulistyawan sebagai peyerang sayap dan Ivan Carlos sebagai penyerang tunggal.
”Saya sangat kagum dengan kerja keras para pemain. Permainan bola pendek berjalan cukup baik. Ada beberapa peluang tercipta dari pola permainan seperti itu,” kata Aji Santoso dikutip dari laman resmi klub, Perselafootball, Sabtu (17/9/2016).
Aji Santoso berkeyakinan, permainan anak asuhnya akan semakin meningkat dengan gaya bermain yang ia terapkan.
”Saya baru bergabung dengan Persela. Saya menerapkan pola permainan bola pendek hanya dalam 4 kali pertemuan latihan. Butuh waktu untuk memperbaiki semuanya. Saya yakin permainan Persela meningkat,” ujar Aji.
Pola permainan bola pendek mendapat sambutan hangat dari Persija Jakarta. Sang pelatih Zein Al Ahadad mengacungi jempol permainan Persela.
”Ini pertandingan yang sangat bermutu. Kedua tim saling bermain cukup bagus. Saya juga salut dengan Coach Aji. Dia membawa banyak perubahan untuk Persela. Kami sempat kualahan mengatasi serangan Persela di 15 menit akhir babak kedua,” tegas Mamak sapaan akrabnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya