SOLOPOS.COM - Aji Santoso (Perselafootball)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persela Lamongan melawan Semen Padang.

Harianjogja.com, LAMONGAN — Persela Lamongan membidik kemenangan dalam lanjutan ISC A 2016 melawan Semen Padang di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (8/10/16) sore. Raihan tiga poin akan menjadi pelecut semangat para pemain Persela Lamongan untuk keluar dari dasar ISC A 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejauh ini, Persela telah mengalami 13 kali kekalahan, 4 kali menang, 4 kali hasil imbang serta memasukkan 21 gol dan kemasukan 38 gol.

Sedangkan selama 4 pertandingan putaran kedua, Persela mengukir 2 kali seri di kandang, 1 kali seri di luar kandang dan 1 kali mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan tuan rumah Persipura.

Pelatih Persela Aji Santoso meminta kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal menaklukkan Semen Padang, untuk mengakhiri catatan buruk tak pernah menang sejak putaran kedua bergulir.

”Memang perjalanan kami kurang mulus di putaran kedua. Kami ingin mengakhiri catatan buruk itu. Semua pemain barus siap tempur dan bekerja keras di lapangan,” ujar Aji Santoso dikutip dari laman resmi klub, Perselafootball.com, Kamis (6/10/2016).

Untuk merealisasikan itu, Aji Santoso telah menyiapkan ramuan khusus untuk mengalahkan Semen Padang. Rekaman pertandingan ketika ditaklukkan Persipura 1 Oktober lalu pun dipelajarinya sebagai bahan evaluasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya