SOLOPOS.COM - Para pemain Perseru Serui melakukan selebrasi seusai menaklukkan Persiba Balikpapan. Istimewa/liputan6.com

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persegres Gresik United melawan Perseru Serui, petang ini. Tuan rumah, Persegres mewaspadai keberadaan pemain gelandang Perseru.

 
Harianjogja.com, GRESIK — Kesebelasan Persegres Gresik United mewaspadai pemain gelandang Perseru Seriu jelang laga kedua tim dalam ajang ISC A 2016 di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Sabtu (7/5/2016) petang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Persegres Lestiadi di Gresik, mengatakan pemain gelandang Perseru Serui Arthur Bonai merupakan otak serangan tim lawan, ditambah penyerang Perseru Serui Amodou Gakou.

“Kedua pemain itu adalah otak serangan Perseru Serui, sehingga saya berharap para pemain juga dapat mengantisipasi bola-bola atas lawan karena mereka selalu mengandalkan bola seperti itu,” ucap Liestiadi.

Terkait target, mantan pelatih Arema ini meminta kepada anak asuhnya untuk bisa meraih poin maksimal, atau kemenangan saat lawan Perseru Serui.

“Ini adalah laga kandang pertama kami, jadi kami harus rebut tiga poin, karena ada dukungan para suporter, yakni Ultras Mania sehingga bisa meningkatkan motivasi pemain kami,” katanya.

Untuk meraih target itu, Lestiadi akan mengandalkan permain dengan pola serangan balik cepat untuk membobol gawang Perseru Serui.

“Pola permainan ini tidak jauh beda seperti saat mengalahkan Persela Lamongan 1-0 pekan lalu, ditambah sedikit improvisasi dan tergantung kondisi saat pertandingan,” ucapnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persegres mampu menundukkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 dalam laga berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Gol kemenangan tim berjuluk “Laskar Joko Samudro” dicetak Yusuf Effendi di menit 32, dan membawa tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Gresik itu kini menduduki papan atas klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya