SOLOPOS.COM - Persiba Balikpapan vs PBFC (Indosiar)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi PBFC.

Harianjogja.com, SAMARINDA — Sukses meraih kemenangan dalam dua laga terakhir membuat Pusamania Borneo FC (PBFC) secara perlahan kembali merangsek ke jajaran tim papan atas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salahsatu penggawa Pesut Etam, Jefri Kurniawan angkat bicara perihal kesuksesan ini. Menurutnya, kekompakkan yang ditanamkan pelatih Dragan Djukanovic dalam membangun tim menjadi hal penting dibalik hasil positif ini.
“Kondisi tim yang semakin hari semakin kompak dan persiapan jelang laga yang cukup enjoy, menjadi faktor kenapa kita bisa bermain bagus,” ujar pemilik nomor 77 itu, dikutip dari laman resmi klub, Pusamaniafc, Rabu (21/9/2016).
Libur cukup panjang yang diberikan seusai meraih dua kemenangan atas Bali United (4-0) dan Persiba Balikpapan (1-0) juga dinilainya sebagai langkah tepat.

“Itu sangat bagus, Tapi libur telah usai, sekarang harus fokus menatap laga lawan Madura United, apalagi kemenangan sangat kita perlukan untuk memperbaiki posisi di klasemen,” tambah eks pemain Persinga Ngawi ini.
Disamping itu, Jefri juga berharap tribun Stadion Segiri Samarinda kembali penuh. Kerinduanya terhadap gemuruh dukungan Pusamania Fans memang tinggi. Maklum, laga terakhir di markas Persiba, pekan lalu, suporter PBFC dilarang hadir menyaksikan laga penuh gengsi itu.
“Dukungan suporter sangat diperlukan disetiap pertandingan, apalagi sekarang performa tim lagi bagus-bagusnya. Sudah tentu dengan dukungan penonton di atas tribun semakin menambah semangat kami,” pungkas eks pemain terbaik Piala Kemerdekaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya