SOLOPOS.COM - Pelatih PBFC Dragan Djukanovic (Pusamaniafc)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara PBFC melawan Persib. Berikut preview dan prediksi.

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Tim kebanggaan masyarakat Samarinda, Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal melakoni laga sengit kontra Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam.
Ditantang jawara Indonesia Super League (ISL) 2014 tak membuat skuad Pesut Etam gentar. Sepulangnya membawa satu poin dari Bali, berbagai persiapan pun mereka lakukan dibawah arahan langsung pelatih kepala, Dragan Djukanovic.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan, laga ini dianggap PBFC sebagai medan perang untuk mempertahankan harga diri. Apalagi, sejak jauh hari, lawan datang dengan gembar-gembor ingin mempermalukan tuan rumah.

“Mereka pasti ingin menang disini, untuk itu kita harus bersiap. Mereka saya tahu adalah tim yang agresif, untuk itu, pemain kita harus bermain layaknya prajurit untuk memenangkan peperangan ini,” ungkap pelatih asal Montenegro itu seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (6/5/2016).
Peperangan juga tak hanya terjadi antar kedua pemain dari masing-masing kesebelasan, namun adu racik dua pelatih Eropa timur juga bakal tersaji dilaga ini. Ya, seperti diketahui baik Persib dan PBFC sama-sama memakai jasa pelatih yang berasal dari negara pecahan Yugoslavia.
Apalagi, pelatih Persib, Dejan Antonic beberapa hari lalu menilai PBFC kerap dibantu non teknis jika bermain di Samarinda. Dragan saat dikonfirmasi terkait hal itu enggan menanggapinya. Menurutnya, dia lebih tertarik membuktikan taktik siapa yang paling jitu di lapangan.
“Betul dia bicara begitu?,” tanya Dragan sambil tersenyum. “Oke, saya tidak mau komentari itu, kita tunggu dipertandingan saja. Lagipula itu hak dia bicara, tidak ada masalah,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya