SOLOPOS.COM - Pusamania Borneo FC (Pusamaniafc)

ISC A 2016 telah mempertemukan PBFC melawan Bhayangkara SU. Untuk sementara PBFC unggul 1-0 di babak pertama.

Harianjogja.com, SAMARINDA — Pusamania Borneo FC sementara unggul 1-0 atas tamunya Bhayangkara SU dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/5/2016) sore. Gol Pusamania dicetak oleh aksi bunuh diri dari kapten Bhayangkara SU, Indra Kahfi di menit ke-36.
Eks pemain PBFC tersebut gagal mengantisipasi umpan silang yang dilancarkan oleh pemain PBFC. Indra yang berduel di udara dengan Edison, justru menceploskan bola ke gawang Wahyu Tri N, kiper Bhayangkara SU. 1-0 keunggulan untuk PBFC bertahan hingga akhir babak pertamSejak menit pertama, permainan terbuka diperagakan oleh kedua kesebelasan. Beberapa peluang terlahir dari kedua kesebelasan. Serangan yang dibangun oleh PBFC selalu kandas saat berhadapan dengan pemain belakang Bhayangkara SU. Hal yang sama juga terjadi di tubuh Bhayangkara SU yang selalu kandas di hadapan lini belakang PBFC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya