SOLOPOS.COM - Mitra Kukar vs PBFC (Indonesiasc)

ISC A 2016 akan menghadirkan derby Mahakam antara PBFC melawan Mitra Kukar, 10 Juni mendatang. Pesut Etam-julukan PBFC sedang mencari formula khusus untuk menghadapi Mitra Kukar.

Harianjogja.com, SAMARINDA — Masih tersisa waktu sepekan bagi skuat Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk menyiapkan kekuatan penuh sebelum menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/6/2016) mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Banyak yang harus diubah dari tim berjuluk Pesut Etam itu jika tetap menginginkan persaingan di level atas ISC A 2016.

Di saat sang rival sedang menjalani masa libur, tidak demikian dengan anak-anak Samarinda yang tetap melakoni latihan rutin di Stadion Segiri, Samarinda.

Meski tak dipimpin langsung oleh sang arsitek, Dragan Djukanovic yang sedang berada di Montenegro untuk menyelesaikan urusan keluarga, nyatanya Sultan Samma dkk tetap semangat berlatih.

PBFC sedang mengincar momen bangkit setelah hanya mampu mengemas 6 poin dari lima laga yang telah dijalani. Sehingga, tidak ada waktu untuk bersantai. Di bawah asuhan asisten pelatih Rade Novovic, Pesut Etam terus memoles persiapan dari lini belakang hingga depan.

“Banyak yang harus dibenahi dari tim ini, waktu satu minggu saya rasa sangat cukup untuk menemukan formula terbaik sebelum laga away,” ungkap Rade, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (2/6/2016).
Saat ini Rade enggan mengomentari tim lawan yang memang belum menelan kekalahan hingga pekan kelima TSC. Ia lebih memilih untuk fokus terhadap persiapan tim sendiri. “Saat ini yang kami perlukan focus dan konsentrasi membangun kesolidan tim ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya