SOLOPOS.COM - Madura United (Bola.com)

ISC A 2016 akan mempertemukan Madura United melawan Bali United.

Harianjogja.com, PAMEKASAN — Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) antara Madura United FC melawan Bali United, 20 Juni 2016 akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo, menyusul sanksi larangan menggunakan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) oleh Komisi Disiplin.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Pemilihan stadion tersebut karena kami sudah terdesak dengan waktu,” kata Manajer Madura United FC Haruna Soemitro di Pamekasan, Jumat (17/6/2016) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk dua pertandingan lainnya, yakni pekan ke-9 dan pekan ke-11, sambung dia, pihaknya masih membahas lebih lanjut dengan kalangan manajemen.

“Kami kami tetap berharap ada pengurangan sanksi sehingga tidak sampai tiga pertandingan,” katanya.

Komisi Disiplin ISC memberikan sanksi kepada klub berjuluk “Laskar Sape Kerap” ini, menyusul aksi penggunaan “flare” dan bom asap saat laga kandang klub sepak bola itu melawan Persiba Balikpapan pada 13 Juni 2016 di Stadion Gelora Bangkalan.

Aksi penggunaan “flare” dan bom asap oleh supporter “K-Conk Mania” itu menyebabkan wasit yang memimpin pertandingan yakni Oki Dwi Putra terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena sesat nafas.

Manajer MU Haruna Soemitra menilai, sanksi dilarang bertanding di SGB itu sangat berat, sehingga pihaknya terus melakukan upaya, agar sanksi tiga kali tanding di luar SGB bisa berkurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya