SOLOPOS.COM - Logo ISC A 2016 (Indonesiansc)

ISC A 2016 mempertemukan Mitra Kukar melawan Persela Lamongan, Jumat (26/8/2016).

Harianjogja.com, TENGGARONG — Kesebelasan Mitra Kutai Kartanegara bertekad meraih kemenangan agar dapat meraih tiga poin saat menjamu Persela Lamongan pada lanjutan “Torabika Soccer Championship” di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat sore (26/8/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami akan berusaha melanjutkan trend positif untuk kembali meraih tiga poin saat menjamu Persela Lamongan besok (Jumat),” ujar Pelatih Kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra, di Tenggarong, Kamis (25/8/2016).

Jafri mengatakan saat ini pemainnya dalam kondisi bugar dan siap untuk dimainkan.

Pemain belakang Mitra Kukar, Saepuloh Maulana mengatakan, ia dan para pemain tim berjuluk Naga Mekes tersebut siap untuk pertandingan besok (Jumat).

Saepul mengakui ada peningkatan kualitas permaianan beberapa minggu terakhir, sehingga motivasi mereka juga lebih tinggi untuk meraih tiga poin.

“Motivasi kami untuk memperbaiki klasemen. Kami akan berusaha agar dapat meraih tiga poin,” ujarnya.

Sementara Asisten Pelatih Persela Lamongan Ragil mengatakan, meski tanpa pemain asing, timnya akan tampil “fight” untuk mencuri poin di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

“Target kami mencuri poin. Semua pemain Mitra Kukar,mulai belakang sampai depan tetap kami waspadai,” kata Ragil.

Sedangkan pemain Persela Eki Taufik mengatakan, dirinya dan rekan-rekannya juga dalam kondisi siap dan mencoba untuk mencuri poin di kandang Mitra Kukar.

Saat ini, Mitra Kukar berada di posisi 11 klasemen sementara orabika Soccer Championship dengan 20 poin.

Sedangkan Persela berada di dasar klasemen dengan raihan 10 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya