SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Arema Cronus.

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema Cronus menjamin posisi Milomir Seslija sebagai pelatih aman. Nasib pelatih asal Bosnia itu tetap aman, meski nantinya gagal mewujudkan target juara paruh musim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam 16 laga yang dilakoni, pelatih yang akrab disapa Milo itu hanya sanggup mengumpulkan 31 poin. Skuat Singo Edan berada di posisi runner-up, tertinggal tiga angka dari Madura United.

Di akhir putaran pertama ini Arema berpeluang menyodok ke posisi puncak jika mampu mengalahkan Persib Bandung di kandang lawan, Sabtu (27/8/2016). Namun, dengan catatan, sang pesaing, MU harus kalah di kandang sendiri oleh Barito Putera.

“Kami tetap melakukan evaluasi kinerja pelatih, namun tidak untuk menggantinya, kami masih percaya pada kemampuan Milo,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (23/8/2016).

Usai kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Pusamania Borneo FC (20/8/2016) kemarin memang sempat muncul teriakan menggoyang kursi kepelatihan Milo. Suara itu diteriakkan oleh sejumlah Aremania yang tak puas di jejaring sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya