SOLOPOS.COM - Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

ISC A 2016 mempertemukan Sriwijaya FC melawan Bhayangkara SU. Laga kedua kesebelasan sangat berarti bagi Evan Dimas. Pemain yang baru saja selesai menjalani tryout di Spanyol ini akan menjalani debutnya bersama Bhayangkara SU.

Harianjogja.com, SIDOARJO — Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan akan menurunkan Evan Dimas Darmono di laga kontra Sriwijaya FC, Minggu (22/5/2016) besok malam. Hanya saja, Evan tak langsung dipasang sebagai pemain inti.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Ibnu mengungkapkan bahwa kemungkinan Evan untuk turun lawan Sriwijaya FC cukup besar. Apalagi skuat Bhayangkara SU tengah krisis gelandang menyusul sakit tifus yang mendera Zulfiandi serta Fitra Ridwan yang belum fit 100 persen.

“Evan akan masuk dalam daftar pemain untuk pertandingan besok. Tapi kemungkinan dia duduk di bench dulu,” ucap Ibnu, Sabtu (21/5/2016).

Evan sendiri nampaknya sudah tak sabar untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Bhayangkara SU. Baru sehari beristirahat, Evan sudah bergabung dengan sesi latihan, Sabtu (21/5/2016) pagi di Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo.

“Rasanya kaki ini sudah gatal ingin main. Saya juga sudah lama tidak bertemu anak-anak. Kangen,” ucap Evan pagi ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya