ISC A 2016 : Lawan PSM, Sriwijaya Terancam Tanpa Mauricio
Solopos.com|sport

ISC A 2016 : Lawan PSM, Sriwijaya Terancam Tanpa Mauricio

ISC A 2016 akan mempertemukan Sriwijaya FC melawan PSM Makassar, Sabtu (18/6/2016). Dalam lanjutan ISC A tersebut Sriwijaya FC terancam tidak diperkuat oleh pemain asingnya, Mauricio Leal yang mengalami cedera.

Solopos.com, GRESIK — Nasib nahas harus diterima Sriwajaya FC usai laga melawan Persegres Gresik United dalam lanjutan ISC A 2016, Minggu (12/6/2016). Selain menelan kekalahan pertama usai takluk 1-2, bek asing asal Brasil, Mauricio Leal mengalami cedera usai laga di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Bahkan, saat tiba di hotel usai pertandingan, Mauricio harus mendapatkan perawatan intensif dari fisioterapi Sriwijaya FC.

“Ada bengkak di bagian kaki kirinya karena benturan saat pertandingan. Untuk menghilangkan nyeri, dokter tim sudah memberinya obat. Namun kondisinya masih akan terus kami pantau selama 2-3 hari ke depan,” ungkap Sigit Pramudya.

Sigit mengaku saat pertandingan berlangsung ia sempat menyarankan agar Mauricio segera ditarik keluar pada babak kedua agar kondisinya tidak bertambah parah.

“Tetapi sang pemain merasa kondisinya masih baik sehingga pelatih terus memainkannya hingga pertandingan selesai,” tutur Sigit.

Dengan kondisi saat ini, ia merekomendasikan Mauricio untuk beristirahat agar proses penyembuhannya berjalan lebih cepat.

“Yang pasti Mauricio sudah pasti harus absen di sesi latihan Selasa (14/6/2016)). Apakah bisa diturunkan saat melawan PSM Makassar pada Sabtu (18/6/2016) masih akan kami tunggu proses pemulihannya,” tuturnya.

Sementara itu, Mauricio mengaku bahwa bengkak di kaki kirinya masih terasa nyeri hingga saat ini.

“Mungkin 1-2 hari ke depan saya masih harus absen latihan, tapi saya akan berusaha agar melawan PSM nanti sudah bisa bermain seperti biasa,” ungkap Mauricio

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago