SOLOPOS.COM - Samsul Arif (Persib.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Persegres Gresik United, Senin (27/6/2016).

Harianjogja.com, BANDUNG — Penyerang Persib Samsul Arif menyatakan kesiapannya melawan Persegres Gresik United, Senin (27/6/2016). Eks pemain Arema Cronus ini memilih untuk tidak memikirkan catatan dua kartu kuning yang telah diterimanya di pertandingan sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Main biasa saja tidak akan terpengaruh,” ujar Samsul dikutip dari laman resmi klub, Kamis (23/6/2016).

Ia menjelaskan bahwa kartu kuning yang didapatkannya selama ini bukan karena kesengajaan atau gaya bermainnya. Menurutnya, kedua kartu yang didapat olehnya saat menghadapi Mitra Kukar dan Bhayangkara Surabaya United beberapa waktu lalu tak lepas dari terbawanya ia pada suasana pertandingan.

“Bertanding biasa saja, kemarin mungkin gara-gara tekanan tinggi, hasil minor dan kebawa ke permainan. Dua kartu kuning saya rasa wajar dan mungkin ke depan lebih tenang lagi mainnya,” imbuhnya.

Karenanya, pemain bernomor punggung 9 ini mengaku akan tetap bermain normal. Tidak akan ada perubahan gaya bermain, apalagi hingga harus berhati-hati menghindari kartu kuning lagi pada pertandingan melawan Persegres Gresik United Senin (27/6/2016) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya