SOLOPOS.COM - Bambang Pamungkas (Foto: Dokumentasi)

ISC A 2016 akan mempertemukan PS TNI melawan Persija, di Stadion GBK, Jumat (10/6/2016) mendatang. Penyerang Persija, Bambang Pamungkas (Bepe) saat ini menjadi fokus polesan tim di lini depan.

Harianjogja.com, JAKARTA — Persija Jakarta terus menggeber persiapan melawan PS TNI dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (10/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cedera yang menimpa Jose Adolfo Guerra membuat tim pelatih lebih sunguh-sunguh memoles tiga penyerang tersisa di tubuh Macan Kemayoran.

Jode Adolfo mengalami cedera lutut ringan dalam sesi latihan Jumat pekan lalu. Meski ringan, waktu untuk pemulihan cedera lutut tidak sebentar. Jose Guerra divonis harus absen selama dua pekan karena harus mengikuti program dari dokter dan fisioterapis tim

Kondisi ini membuat Persija harus memanfaatkan stok penyerang yang tersedia. Bahkan besar kemungkinan gelandang serang Sutanto Tan dan Ambrizal Umanailo diplot menjadi penyerang.

“Pelatih akan mempersiapkan penyerang yang ada. Bambang Pamungkas bisa saja diturunkan melawan PS TNI nanti, tapi juga melihat kondisi lanjutan di latihan bulan puasa ini,” jelas asisten pelatih Denimar Carlos, Selasa (7/6/2016).

Tim pelatih tampak perlu memoles lagi Bambang Pamungkas. Pasalnya, pemain yang akrab disapa Bepe itu belum menunjukkan taji di depan gawang lawan. Selain itu, kondisi fisik Bepe yang belum maksimal membuat ia kerap tidak bermain maksimal di dua laga terakhir Persija.

“Secara teknik Bepe masih bagus. Tapi, dia harus menaikan kondisi fisiknya. Dilihat saja dalam latihan beberapa hari ke depan,” lanjut Denimar.

Persija wajar menanti torehan gol dari Bambang Pamungkas, apalagi sang kapten kini menjadi andalan lini depan Macan Kemayoran saat Jose Guerra absen.

Dengan Rachmat Afandi yang belum pulih 100 persen dari cedera engkel dan Aldy Al Achya yang masih terlalu muda, harapan serangan Persija ke gawang PS TNI kini bertumpu pada penyerang kelahiran Getas, Semarang, itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya