SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 akan mempertemukan PBFC melawan Sriwijaya FC.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Sriwijaya FC fokus mengembalikan kebugaran jelang laga melawan PBFC dalam lanjutan ISC A 2016, Sabtu (27/8/2016) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebagus apapun strategi di lapangan, tapi jika fisik tidak menunjang maka akan percuma. Dibutuhkan kebugaran yang prima selama 90 menit untuk menunjang performa pemain di lapangan,” ucap pelatih SFC, Widodo C Putro dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Senin (22/8/2016).

“Kita akan genjot fisik pemain, di Borneo nanti diharapkan SFC dapat turun full team dan pemain yang absen seperti M Ridwan atau Firman Utina bisa memperkuat tim lagi,” harap Widodo.

Sementara M Ridwan mengaku kondisinya sudah mulai membaik dan bisa berlatih penuh seperti biasa kembali. Pemain sayap berpengalaman ini sempat terkena cedera di bagian punggung saat melawan Barito Putera (1/8/2016). Alhasil, ia harus absen di dua laga terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya