SOLOPOS.COM - Pelatih PBFC Dragan Djukanovic (Pusamaniafc)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara PBFC melawan Persib Bandung. Tim asal Samarinda itu terus mewaspadai kekuatan dari Maung Bandung.

 

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Pusamania Borneo FC (PBFC) terus mewaspadai kekuatan dari Persib Bandung jelang lanjutan ISC A 2016 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal ini diiungkapkan oleh Pelatih PBFC Dragan Djukanovic, Rabu (4/5/2016). Dragan mengungkapkan kekuatan Persib tak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai klub terbaik di Indonesia, klub asal Jawa Barat itu dinilainya justru bisa bangkit ditengah kondisi apapun. Apalagi, sentuhan tangan dingin Dejan Antonic yang merupakan kolega satu daratan dengannya, diyakini bakal membuat Persib tak mudah untuk ditaklukkan.

“Saya tahu kabarnya ada beberapa klub terbaik di Indonesia, salahsatunya Persib. Saya juga tahu Dejan, dia merupakan bagian dari timnas (Yugoslavia) di Piala Dunia U-21 di Chile, dia bermain sebagai gelandang dan saya tahu tentang dia orang yang baik, pemain sepakbola yang bagus. dan saya berharap di momen sekarang ini dia menjadi pelatih yang bagus,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.
“Tapi saya harap dengan pemain yang saya miliki sekarang, saya yakin kita masih punya harapan untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan, karena saya sadar kebanggaan orang yang mencintai tim ini, ada dalam setiap usaha dan kerja keras kita dalam meraih kemenangan,” pungkas Dragan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya