SOLOPOS.COM - Hamka Hamzah (Wearemania)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan PBFC.

Harianjogja.com, LAMONGAN — Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija terus memantau kondisi Hamka Hamzah dan Johan Farizie jelang laga lanjutan ISC A 2016 melawan PBFC di pekan ke-16, Sabtu (20/8/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua pemain tersebut sempat absen di pekan sebelumnya saat Arema menahan imbang Sriwijaya FC 1-1. Saat ini kondisi Hamka dan Farizie sudah pulih dari sakit demam yang diderita.

“Saya senang karena Hamka dan Farizie bisa kembali kami siapkan untuk pertandingan selanjutnya,” ujar pelatih Arema, Milomir Seslija, dikutip dari laman Wearemania, Kamis (18/8/2016).

Farizie sudah ikut sesi latihan Arema Rabu (17/8) sore kemarin. Sementara Hamka belum tampak berlatih bersama skuat Singo Edan.

“Kami harus melihat dulu kondisinya sampai detik-detik terakhir menjelang pertandingan, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya