SOLOPOS.COM - Madura United (Bola.com)

ISC A 2016 telah memasuki bulan Ramadan. Pelatih fisik Madura United (MU) Osvaldo Lessa memiliki trik tersendiri untuk pemainnya.

Harianjogja.com, PAMEKASAN — Osvaldo Lessa memiliki trik sendiri untuk meningkatkan kondisi timnya selama bulan puasa. Pelatih fisik Madura United ini mengaku akan meningkatkan kondisi timnya secara perlahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Memang kita harus membenahi kondisi fisik para pemain. Namun, harus pelan-pelan,” ujar Lessa.

“Kita tidak bisa meningkatkan secara terburu-buru. Latihan terlalu keras bisa membahayakan,” tuturnya.

Sebelumnya, tim pelatih Madura United menegaskan bakal meningkatkan kondisi fisik Fabiano Beltrame dan kawan-kawan. Pasalnya, pada laga terakhir mereka, kontra Persib Bandung, para pemain Madura United kerap mengalami kram.

Madura United bakal melakoni laga perdana mereka pada bulan Ramadan kontra Persiba Balikpapan. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6/2016) mendatang.

Sementara itu, menurut Lessa, walau perlahan, upaya mereka sudah mulai menunjukkan hasil. Kondisi para penggawa Madura United mulai meningkat.

“Namun, kita tetap harus pelan-pelan meningkatkan kondisi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya