SOLOPOS.COM - Sutan Harhara (Perselafootball)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Persela Lamongan.

Harianjogja.com, LAMONGAN — Manajemen Persela Lamongan akhirnya angkat bicara terkait dengan mundurnya Sutan Harhara dari kursi kepelatihan usai menjamu PSM Makasar, Jum’at (2/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya sudah bertemu dengan Coach Sutan barusan. Coach Sutan menyampaikan bahwa tidak mengundurkan diri. Tapi beliau pamit tidak bisa melanjutkan menjadi pelatih kepala Persela, karena ada suatu pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Asisten manajer Persela, Yuhronur Efendi dikutip dari laman resmi klub, Perselafootball.com, Senin (5/9/2016).

Ia menyebutkan saat perpisahan, Sutan tidak henti meminta maaf karena tak bisa melanjutkan pekerjaannya tersebut. Perbuatan Sutan tersebut membuat manajemen Persela merasa lega.

“Ketika saya menutup pembicaraan dengan menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf, beliau bilang jangan menggunakan kata itu pak, karena justru seharusnya saya yang minta maaf,” tambah Efendi.

Selain Sutan, Persela juga ditinggalkan Asisten Pelatihnya, Marwal Iskandar. Saat ini manajemen tengah bergerak cepat untuk mencari pengganti keduanya.

Untuk sementara, manajemen Persela menunjuk Ragil Sudirman menangani Persela. Sebelumnya, Ragil Sudirman menjabat sebagai pelatih fisik. Sedangkan asisten pelatih dijabat oleh Marwal Iskandar, yang saat ini mengikuti jejak Sutan Harharah. Ragil Sudirman akan berduet dengan Benny Van Breukelen yang menjabat sebagai pelatih penjaga gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya